• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Gelar Festival Pendidikan Non Formal Festival

    JambarPost
    10/31/2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-10-31T11:07:46Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo menggelar Pendidikan Non Formal Festival (PNF Fest) 2023 di gedung aula Selasa (11/10/2023). PNF Fest 2023 yang di ikuti oleh 10 PKBM dan SKB.

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo Ade Nofriza, S.STP, M.A.P, selaku Pembina  mengatakan Kegiatan Festival Pendidikan Non Formal Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2023 adalah kegiatan pertama dilaksanakan, Kalau kegiatan Festival Pendidikan Non Formal dilaksanakan dan akan menjadikan PKBM dalam Kabupaten Tebo semangkin maju kedepannya.

    PKBM Tunas Harapan Kabupaten Tebo berhasil meraih juara Umum pada Kegiatan Festival Non Formal tingkat Kabupaten Tebo tahun 2023 yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

    PKBM Tunas Harapan Kabupaten Tebo meraih juara 1 Persentase Penyelenggaraan Kelompok Belajar, Juara 1 Kesenian Tari Kreasi, 
    Juara 2 Pameran Keterampilan Muatan Lokal.

    Kepala PKBM Tunas Harapan Kabupaten Tebo Wais, mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus, penyelenggara, Tutor dan peserta didik PKBM Tunas Harapan yang telah bekerja keras dan penuh kekompakan dalam persiapan dan pelaksanaan, sehingga mengasikan juara umum, mudah-mudahan menjadi pemacu api semangat untuk mengelola Pendidikan Non Formal lebih baik lagi khususnya PKBM Tunas Harapan Tebo. (Ade)


    Komentar

    Tampilkan