• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pertasop Mengirim Surat Sanggahan Tapi Tidak disertai dengan Alat Bukti

    JambarPost
    10/20/2023, 10:52 WIB Last Updated 2023-10-20T06:40:26Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Pemilik Pertasop 2P 375260 CV Ilkay Firnanda Mandiri Mengirim Surat Hak sanggah pemberitaan Terkait Berita Media Online Jambarpost.com diduga Praktek Pertasop Simpang Lopon Teluk Kuali Jual Pertamax Isinya Pertalite, Katanya Tidak Akurat Atau Hoax. Surat tersebut di kirim ke kantor redaksi Jambarpost, yang di terima pada hari kamis, (19/10/2023).


    Perihal Tanggapan Sanggah pemberitaan Kepada yang terhormat General Manager Media online jambarpost.com yang bertanda tangan di bawah ini Niko Firnanda Lubis, S.Pd.

    Terkait surat itu pemilik Pertasop 2P 375260 CV Ilkay Firnanda Mandiri tidak mencantumkan bukti pengiriman dari pihak Pertamina, yang katanya berita Jambarpost.com itu Hoax.


    Selain itu Supir yang biasanya ngantar ke Pertasop lainnya merasa curiga," saya lah curiga jugo minyak tidak pernah diorder tapi Pertasop tetap buka" Iyo bang kami sering lewat sini juga ngantar tempat lain kami lah lamo curiga Pertasop tetap buka padahal hampir kurang lebih 1 tahun dak pernah kami ngantar ke Pertasop 2P 375260 CV Ilkay Firnanda Mandiri.


    Sedangkan seluruh Pertasop yang ada di Provinsi Jambi itu ngambilnya di depot Pertamina di Kasang.

    Dengan praktek kurang lebih 1 tahun, pemilik Pertasop 2P 375260 CV Ilkay Firnanda Mandiri Masyarakat merasa dirugikan," Iyo bang kami masyarakat merasa dirugikan secara material. Jadi kami minta kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti sesuai UUD yang berlaku. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan