BLANTERVIO103

Leher Hampir Putus, Pria Asal Kerinci Ditemukan Tewas Digorok Dikebunya di Tebo

Leher Hampir Putus, Pria Asal Kerinci Ditemukan Tewas Digorok Dikebunya di Tebo
11/27/2023


Tebo JP– Mukhlis (55), warga Perumahan Villa Sentosa Kecamatan Tebo Tengah yang merupakan asal Sumurup Kabupaten Kerinci, Minggu 26 November 2023 sekitar pukul 15.00 WIB ditemukan tewas mengenaskan.

Korban ditemukan dalam kondisi leher hampir putus diduga akibat digorok dengan senjata tajam di kebun miliknya di Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bekerja bersama seorang anak buahnya di kebun miliknya di Desa Kandang. 

Namun saat ditemukan, korban sudah bersimbah darah dengan kondisi leher diduga digorok.

Selain itu motor dan handphone korban juga hilang bersama dengan anak buahnya.

Yang tinggal hanya motor anak buahnya di kebun milik korban.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah RSUD STS Tebo setelah disemayamkan di rumah duka dan langsung dibawa ke Kabupaten Kerinci untuk dimakamkan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, melalui Kanit Tipiter Ipda Diki mengatakan bahwa anggotanya telah melakukan olah TKP terhadap jasad ditemukan di Simpang Kandang Kecamatan Tebo Tengah. 

Namun untuk menentukan penyebab pasti kematian, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan melakukan pengembangan di lapangan.

“Kita masih di lapangan, untuk data sementara  kronologi belum bisa kita simpulkan, karena kita masih melakukan pengembangan di lapangan,” tandasnya.(red)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218