• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Proyek Drainase yang di kerjakan CV Endrotama Engineering Didinas PUPR Bungo Asal jadi Terkesan amburadul Diminta Tim Kajari, BPK, Esfektorat Turun Cek Korcek Jika Tidak Sesuai Bongkar

    JambarPost
    1/05/2024, 14:46 WIB Last Updated 2024-01-05T07:46:17Z

     

    Jambarpost.com,Bungo- Diduga Asal jadi proyek drainase dinas PUPR Bungo yang terletak di depan SMPN 2 Bungo kecamatan Bathin III kabupaten Bungo yang menelan anggaran Rp 199.598000 , tanggal kontrak 7 November 2023 sumber dana APBD Tahun 2023 dikerjakan oleh CV Endrotama Engineering diduga demi Raup keuntungan besar proyek drainase tersebut tidak sesuai dari gambar perencanaan sebelumnya Terkesan terkesan amburadul alias asal jadi.

    Dari pantauan Tim media jambarpost dilokas diduga proyek drainase dinas PUPR Bungo dibidang cipta karya Asal jadi Tidak sesuai dari gambar perencanaan sebelumnya  di duga ada indikasi pengurangan spesifikasi besi yang digunakan lebih parah pemasangan besi cor beton kiri kanan dan lantai dasar asal asalan  tidak sesuai dengan gambar perencanaan terlihat amburadul tidak beraturan.
    Jarak nya sangat jarang diduga untuk mengurangi penguna besi diduga demi meraup keuntungan dari pengurangan volume pengunaan besi.

    Diminta kepada Kajari Bungo, BPK , Esfektorat dan dinas PUPR  turun kelapangan meninjau serta mengkaji ulang diduga Proyek Drainase dikerjakan Asal jadi amburadul jika ditemukan tidak sesuai dari gambar perencanaan sebenarnya sebaiknya CV tersebut diberi sangsi sesuai ketentuan yang berlaku dan proyek drainase diduga asal jadi diBongkar. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan