BLANTERVIO103

Kejari Bungo Hanya Gertak Sambal, Terkait Banyaknya Dugaan Kasus Besar Korupsi di Bungo Mulai dari Bos Afirmasi, Pupuk Supsidi dan Penggelapan Pajak

Kejari Bungo Hanya Gertak Sambal,  Terkait Banyaknya Dugaan Kasus Besar Korupsi di Bungo Mulai dari Bos Afirmasi, Pupuk Supsidi dan Penggelapan Pajak
1/05/2024

 

Jambarpost.com, Bungo- Terkesan Kejari Bungo Hanya Gertak Sambal, Terkait Banyaknya Dugaan Kasus Besar Korupsi di Bungo Mulai dari Bos Afirmasi Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, Pupuk Supsidi dan Penggelapan Pajak UPTD Samsat Bungo.

Terkait hebohnya pemberitaan di Media Cetak dan Online Jambarpost.com pada Tahun 2023 dugaan kasus korupsi Dana Bos Afirmasi, Pupuk Supsidi dan Penggelapan Pajak ternyata hanya Geretak Sambal dan sampai saat ini tahun 2024 tak satupun belum ada yang tersangka atau ditahan, Padahal Kasus itu sudah di tangani dari tahun 2023 lalu.

Antarlain kasus Bos Afirmasi sekolah yang menerima dipanggil pihak Kejari Bungo untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi atau penyelewengan Bos Afirmasi.

Selanjutnya Pupuk Supsidi sampai saat masih menunggu hasil kerugian negara.

Begitu juga dengan dugaan kasus UPTD Samsat Bungo terkait Penggelapan Pajak sampai saat ini sudah tahap penyidikan. 

Ternyata banyaknya dugaan-dugaan kasus korupsi di tahun 2023 di Kabupaten Bungo yang ditangani Kejari Bungo sampai saat ini Nihil.

Diminta kepada Kejati, untuk mengevaluasi kinerja Kejari Bungo. (Tim)




Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218