BLANTERVIO103

Pemerintah Desa Karang Dadi Bagikan BLT DD Tahap 1 tahun 2024 Ke 18 KPM

Pemerintah Desa Karang Dadi Bagikan BLT DD Tahap 1 tahun 2024 Ke 18 KPM
3/25/2024

 

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Desa Karang Dadi melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Januari, Febuari dan Maret tahun 2024 tahap 1, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, di Kantor Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (25/03/2024). 

Hadir dalam acara tersebut Kepada Desa Karang Dadi Suparjo, Sekertaris Desa Dwi Harjuno, BPD, Pendamping Lokal Desa, Kaur, Kadus, serta Perangkat Desa dan Keluarga Penerima Manfaat.


Kepala Desa Karang Dadi, Suparjo, mengatakan program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 18 KPM yang berada di wilayah Desa Karang Dadi. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama 3 bulan (Januari, Febuari, dan Maret ). 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Karang Dadi," ujarnya


Kades juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Karang Dadi. 

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya. Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Karang Dadi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. 


"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Dadi yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami," ucapnya. 

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Karang Dadi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Karang Dadi juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218