• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perpisahan SD Negeri 109 Manggis Penuh Haru

    JambarPost
    5/30/2024, 17:06 WIB Last Updated 2024-05-30T10:06:47Z

    Jambarpost com, Tebo- Orang tua siswa dan siswi SDN 109 Manggis menggelar kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi kelas VI dengan Majelis Guru dan Keluarga Besar SDN 109 Kamis, (30/05/2024)


    Perpisahan digelar di Halaman sekolah SDN 109 Manggis dan menyuguhkan berbagai penampilan. Sedikitnya ada 30  siswa yang tampil memeriahkan perpisahan ini.


    Selain acara inti pelepasan, tamu undangan juga dihibur berbagai Kesenian, Tari, Puisi, dan pemberian cendera mata ke Kepala Sekolah, Wali Kelas, dan ke ketua Komite Sekolah. Perpisahan ini dihadiri Kepala Korwil IX Hasan Maryana, dan Ketua Komite SDN 109 M.Hasbi.


    Dalam sambutannya Kepala Sekolah Heti Erawana, S.Pd menyampaikan mari kita panjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada acara perpisahan ini kita bisa bertemu dalam acara pelepasan siswa kelas VI yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah tercinta-nya ini.

    Waktu selama enam tahun ini ternyata tidak terasa akan berlalu. Namun, waktunya telah tiba ketika kami pihak Sekolah harus melepas kepergian siswa/siswi yang kami cintai untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sebagai Kepala Sekolah SD Negeri 109. Besar harapan saya kepada anak-anak didik kami untuk tetap menjaga semangat belajar agar kelak menjadi orang yang sukses dan berguna, Aamiin.


    Saya haturkan ucapan terima kasih atas kehadiran Ibu dan Bapak (orangtua/wali siswa) di sekolah kami ini. Saya dan semua jajaran Sekolah mengucapkan terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan oleh Ibu dan Bapak kepada kami agar anak-anak bisa ber Sekolah di sini dan mempersilakan mereka untuk kami didik.

    Di sisi lain Saripudin yang juga mewakili orang tua wali murid mengucapkan terima kasih pada Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing anak-anak dari tidak bisa apa-apa menjadi siswa yang mempunyai berbagai pengetahun. Selain itu juga memohonkan maaf atas segala kesalahan para siswa selama mengikuti Pendidikan di SD Negeri 109 Manggis.

    "Jasa Bapak dan Ibu guru cukup besar bagi anak-anak kami, pengorbanan bapak ibu sungguh luar biasa, saya harapkan anak-anak semua tetap ingat pada Bapak dan Ibu gurumu sampai kapanpun agar kelak ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat," ucapnya. (Didi)
    Komentar

    Tampilkan