• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waduh, Sudah Jam 09.00 WIB Kantor Desa Sarana Jaya Masih Tutup

    JambarPost
    5/31/2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-05-31T03:40:24Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Besarnya anggaran Dana Desa yang telah dikucurkan oleh Pemerintahan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja serta disiplin waktu kerja bagi Kepala Desa dan para aparat Desa.

    Namun, hal ini tampaknya hal tersebut diduga tidak diindahkan/diterapkan bagi perangkat Desa Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III Manggis, Kabupaten Bungo.

    Berdasarkan pantauan pada Jum'at (31/05/2024), walaupun sudah menunjukkan pukul 09.00 Wib, namun Kantor Desa Sarana Jaya tersebut justru masih tutup dan belum juga dapat melayani warganya.

    Padahal di Desa, Kecamatan Bathin III, maupun di Kabupaten Bungo hari ini tidak ada kegiatan sama sekali, sangat disayangkan adanya ketidakdisiplinan yang dilakukan oleh pihak kantor Desa Sarana Jaya tersebut.

    Seharusnya, dengan anggaran yang sudah diberikan dari Pemerintah tersebut, disiplin kerja dari Kepala Desa dan Perangkat Desa harus semakin lebih baik, bukan malah seperti itu.

    Pemerintah Kabupaten Bungo dan instansi terkait agar segera melakukan peninjauan kembali terhadap kinerja Pemerintah Desa Sarana Jaya yang diduga kurang disiplin tersebut. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan