BLANTERVIO103

Dusun Purwo Bhakti Kecamatan Batin III Sukses Menggelar Musrenbangdus

Dusun Purwo Bhakti Kecamatan Batin III Sukses Menggelar Musrenbangdus
10/28/2019


Muarabungo Jp-Dusun Purwo Bhakti Kecamatan Batin III Kabupaten Bungo sukses mengelar Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang Dus) tahun anggaran 2020 , Senin (28/10/2019).

Musrenbangdus Dusun Purwo Bhakti Kecamatan batin III bertempat di kantor desa Purwo Bhakti  diikuti oleh seluruh perangkat Dusun, pendamping desa, camat, Babinkantipnas  UPT Puskesmas air gemuruh serta stakeholder yang ada.

Rio dusun Purwo Bhakti Agustian.S.sos. dalam sambutannya mengatakan, Musrenbang Dus tahun.2019.masih Di Dominasi usulan kegiatan fisik infrastruktur jalan desa sarana pendidikan, kesehatan dan usulan non fisik .

"Semoga apa-apa yang menjadi usulan masyarakat dapat terealisasi sehingga menjadi Dusun yang sejahtera, " Katanya

Rio juga berharap, Dalam memajukan Dusun Purwo Bhakti  Kecamatan batin III pihaknya tidak bisa berjalan sendirian sehingga mengharapkan kontribusi positif seluruh elemen masyarakat,

" Dalam pembangunan Dusun Puwo bhakti kami tidak bisa sendirian sehingga Kontribusi positif juga kami harapkan dari semua pihak, " Tuturnya

Selain itu, Pihaknya dan segenap masyarakat dusun Purwo Bhakti berterimakasih kepada pemerintah kecamatan.kabupaten, Pemprov yang telah menganggarkan dana yg begitu besar, bahkan dusun Purwo Bhakti salah satu dusun yang dikecamatan bathin III dengan kucuran anggaran tertinggi.

Sementara itu pendamping desa menyampaikan, musrembang Dus adalah forum musawarah antara pemangku kepentingan untuk menyelaraskan dan menyepakati prioritas pembangunan serta menjadi wadah bagi ukuran rencana program dan kegiatan berasal dari masyarakat.

" mari kita bersyukur atas semua pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah dg cara mendukung program pembangunan hingga tercipta dusun yg sejahtera, " Pungkasnya (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218