BLANTERVIO103

Dusun sarana jaya Jadi Tuan Rumah Kegiatan BKMT Tingkat Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo

Dusun sarana jaya Jadi Tuan Rumah Kegiatan BKMT Tingkat Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo
10/26/2019

Muarabungo Jp- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Bhatin III dibawah naungan Kantor Urusan Agama (KUA) Sungai Binjai Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo melaksanakan kegiatan BKMT dimasjid Al-Muhajirin Dusun sarana jaya. Sabtu (26/10/2019)

Dalam sambutannya, PJS Rio dusun sarana jaya. Zamzami, mengatakan beliau sangat bangga dengan adanya kegiatan ini tentu Nya menambah motivasi tingkat silaturahmi antar Majelis Taklim dari Dusun-dusun dalam kec bhatin III ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Zamzami juga  berharap kehadiran BKMT mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan, yang mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan ke adilan serta menjadi pelopor persatuan dan kesatuan dalam membangun umat.

Sementara itu, Erma Suryani S.E. selaku ketua pembina BKMT kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo.menyampaikan, dalam rangka pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan umat Islam, terutama bagi kaum perempuan. Keberadaan BKMT memiliki pengaruh yang besar dalam membentuk akhlak dan kepribadian yang luhur dalam keluarga maupun masyarakat sesuai ajaran agama Islam.

Hal senada juga disampaikan Camat Bhatin III .Drs.ASRI.MM. Pengajian ini untuk menambah ilmu ke agamaan dan juga bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

”Kegiatan ini penting karena selain menambah wawasan terhadap kegiatan pengajian ibu-ibu disini, juga terjalinnya tali silaturahmi diantara kita.” kata camat

Bupati Bungo H.Mashuri, SP.ME. berharap Majelis Taklim harus dapat meningkatkan kemampuan dan perannya, agar keberadaanya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat .

Beliau juga menghimbau agar BKMT hendaknya meningkatkan kemampuan dan perannya, agar keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dengan mendukung  program-program kerja yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan bernilai ibadah. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218