BLANTERVIO103

Pemprov Jambi Genjot Peningkatan Pembangunan Infrastruktur

Pemprov Jambi Genjot Peningkatan Pembangunan Infrastruktur
10/26/2019

(foto, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum) 

Jambi Jp- Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum disetiap kesempatan selalu menyatakan, pada tahun 2019 ini, Pemerintah Provini (Pemprov) Jambi membangun beberapa ruas jalan, peningkatan jalan di beberapa titik di Kabupaten Bungo dan Kabupaten lainnya dengan menggunakan APBD Provinsi Jambi.

Beberapa titik tersebut, terang Fachrori,  adalah jalan Muara Bungo - Peninjauan - Junction sepanjang 2,5 kilometer dengan anggaran Rp9,7 miliar, jalan Rantau Ikil - Batas Sumatera Barat sepanjang 2,5 kilometer dengan anggaran Rp2,9 miliar, jalan Peninjauan - Lubuk Mengkuang - TKA sepanjang 2 kilometer dengan anggaran Rp6,9 miliar, dan jalan Lingkar Muara Bungo (Sungai Mengulang - Simpang Sungai Buluh - Simpang Tanjung Menanti - Simpang Terminal - Sungai Binjai sepanjang 2,5 kilometer dengan anggaran Rp9,6 miliar.

Fachrori juga menegaskan, Pembangunan infrastruktur berupa jalan tersebut merupakan upaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk mendukung aktivitas perekonomian dan berbagai aktivitas masyarakat.

Fachrori mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya memfasilitasi penyelesaian berbagai persoalan dan permasalahan pembangunan yang ada di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

"Kita juga selalu berupaya dalam membantu proses pembangunan di berbagai daerah diwilayah provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori mengingatkan Pemerintah Kabupaten/kota untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan pembangunan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat, yang juga menyangkut kualitas pendidikan dan kesehatan, karena tugas utama dari pemerintah adalah menyejahterakan masyarakat.

"Untuk itu, saya mengajak semua pihak, baik pemerintah maupun non pemerintah agar terus menjaga lingkungan sebagai wujud kita bersama dalam berkehidupan," pungkas Fachrori (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218