BLANTERVIO103

Cegah Radikalisme, Sat Binmas Hadiri Sosialisasi Di Rimbo Ilir

Cegah Radikalisme, Sat Binmas Hadiri Sosialisasi Di Rimbo Ilir
12/04/2019

Muaratebo Jp – Dalam mencegah maraknya penyebaran paham Radikalisme, Sat Binmas sebagai ujung tombak Polres Tebo dalam mencegah terjadinya hal tersebut, Rabu (4/12).

Kegiatan ini digelar di Aula Rimbo Ilir yang digelar dari pukul 10.00 Wib. Hadir mewakili Kapolres Tebo, Kasat Binmas Iptu Agung Purwanto tampil sebagai Narasumber didampingi oleh Asisten 1 Kab. Tebo Amsaridin. SP dan Dandim 0416 Bute yg diwakili oleh Danramil Rimbo Bujang Kapten. Sugiarto.

Acara Sosialisasi yang bertajuk Sosialisasi Tentang Bahaya Faham Radikalisme Terorisme di Kab. Tebo Tahun 2019 ini dihadiri sedikitnya 60 orang. Dalam arahanya Kasat Binmas berharap agar para Tomas, Todat, Toga dan Ibu2 PKK yg ada di Kec. Rimbo Ilir Ksb. Tebo ini mengerti Apa yg dimaksud Dengan Faham Radikalisme dan Terorisme.

“selain pencegahan, kita juga beri pengertian bagi mereka tentang apa yang dimaksd paham radikalisme dan Terorisme,”ungkap Kasat Binmas.

Selain itu pihaknya juga berharap kepada warga agar bisa saling mengingatkan khsusunya bagi para remajanya agar tidak mudah terpengaruh paham yang dilarang oleh negara tersebut.

“Selain kita, para remaja juga sangat rentan terpengaruh hal tersebut. Untuk itu, kita saling mengingatkan dan memberikan point-point penting dalam melakukan pencegahan,”pungkas Kasat Binmas.(**)

Sumber; Tribratanews, polrestebo.jambi.polri.go.id
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218