BLANTERVIO103

Bupati dan Wabup serta Unsur Forkopimda Bungo Peduli Penghijauan.

Bupati dan Wabup serta Unsur Forkopimda Bungo Peduli Penghijauan.
1/08/2020


Muara Bungo Jp- Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto dan unsur forkopimda Kabupaten Bungo melakukan penanaman pohon serentak. Penghijauan area di lakukan di kawasan arena MTQ baru Rabu (8/01/2020).Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto saat menyirami air tanaman pohon yang sudah di tanam.
Penanaman diawali oleh Bupati Bungo dan diteruskan Kapolres, Wakil Bupati, Dandim serta unsur pimpinan Kejari, Pengadilan Negeri, Dinas Pertanian dan Dinas Perhubungan, Kadis TPH-Bun  saat melakukan penanaman pohon

Bupati mengatakan usai penanaman pohon dilakukan. Kegiatan penanaman pohon ini secara serentak dilakukan merupakan kerja bakti untuk penghijauan lingkungan.

“Penanaman pohon ini dipercepat oleh anggota Polres Bungo. Saat ini melihat kawasan MTQ baru yang perlu kita lakukan penghijauan di beberapa titik. Ini bentuk kontribusi kita kepada Alam,” tutur Bupati.



Ditambahkan Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji usai melakukan penanaman pohon. Pihaknya berterimakasih kepda Pemda Bungo atas dukungan kegiatan penanaman pohon yang di lakukan oleh anggota Polri.

“Hari ini ada 150 bibit pohon yang dilakukan penanaman secara serentak. Dan lokasi berbeda beda. Kita sangat berterimakasih kepada Pemda Bungo atas dukungannya” pungkasnya.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218