BLANTERVIO103

Diduga terkena Serangan Jantung, Warga Tebo Di Temukan Tewas Terbujur Kaku Di Ruang Tamu

Diduga terkena Serangan Jantung, Warga Tebo Di Temukan Tewas Terbujur Kaku Di Ruang Tamu
1/06/2020

Jambarpost.com,Tebo- Diduga terkena serangan jantung, Rustam Ependi (63) Warga Desa Purwodadi Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, di temukan warga tak bernyawa dengan kondisi terbujur kaku diruang. pada senin (06/1/2020) sekira pukul 10.00 Wib.
Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy'ari SH dikonfirmasi membenarkan bahwah warga  Desa Purwodadi Kelurahan tebing tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo ditemukan warga tak bernyawa dengan kondisi terbujur kaku di lantai ruang tamu.
"Benar Rustam Ependi (63) ditemukan warga sudah tak bernyawa dilantai ruang tamu rumah nya Desa Purwodadi Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo," Terang Kapolsek.
Imbuh Kapolsek lagi, berdasarkan keterangan para saksi dan kelurga, bahwah korban pernah bertengkar dengan mantan Istrinya pada hari minggu (5/1/2020) dan dilerai oleh warga. Pada keesokkan hari nya Senin (6/1/2020) sekira Pukul 10.00 Wib Istri Korban datang ke rumah Tetangganya bernama Abdul Haris untuk ditemani melihat korban di dalam rumah.
" Abdul Haris dan arifin berinisiatif untuk mengecek korban setelah di cek bersama warga teryata korban sudah terbujur kaku di Lantai ruang tamu dalam kondisi meningal dunia," Terang kapolsek lagi.
Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kejadian ini Ke Polsek Tebo Tengah guna dilakukan langkah lebih lanjut. Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban ada riwayat penyakit Jantung, Hipertensi/darah Tinggi dan Diabetes. Berdasarkan Hasil pemeriksaan RSUD Tebo (VER) di dapatkan kesimpulan bahwah Tidak ada tanda tanda kekerasan pada Fisik luar korban tersebut.
"Berdasarkan pemeriksaan tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,  keterangan dari keluarga, Korban memiliki riwayat penyakit jantung, " Pungkasnya (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218