BLANTERVIO103

Giat Kamtibmas, AIPDA Syamsul Ma'arif Dan Brigadir Heri Siswoyo Sambangi Mini Market

Giat Kamtibmas, AIPDA Syamsul Ma'arif Dan Brigadir Heri Siswoyo Sambangi Mini Market
2/19/2020

Jambarpost.com, Tebo– Sudah menjadi Tugas dan tanggungjawab dari Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif Khususnya di Wilayah hukum Polsek Rimbo Bujang namun itu semua tidak akan bisa terwujud apabila tidak ada keterlibatan dari Masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Kel. Wirotho Agung Aipda Syamsul Ma'arif bersama Brigadir Heri Siswoyo terus meningkatkan giat patroli dengan melaksanakan Sambang di Mini Market yg buka selama 24 Jam. Selasa (18/2/2020)

Bertatap muka dan berdialog  dengan kasir Mini market serta memberikan himbauan agar senantiasa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap peredaran uang palsu, serta mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo. SH. Melalui Bhabinkamtibmas Kel. Wirotho Agung Aipda Syamsul Ma'arif  Mengatakan, Situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tidak akan tercapai apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, jadi kami mengharap kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dan saling tukar informasi apabila ada hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218