BLANTERVIO103

Ketua Praksi Gerindra Karno A.md Gelar Syukuran

Ketua Praksi Gerindra Karno A.md Gelar Syukuran
2/03/2020

Jambarpost.com, Tebo- Duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Tebo, Periode 2019/2024 Ketua Fraksi Partai Gerindra dan ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tebo Karno A.md menggelar acara syukuran di isi dengan pengajian oleh bapak Ustdz KH. Nasikhun dari unit 3 Desa Rimbo Mulyo Kecamata Rimbo Bujang, Minggu (02/02/2020). Dengan tema" Guyub Rukun  Membangun Negeri".

Dalam syukuran itu, turut hadir Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo SP,  KH. Nasikhun dari Desa Rimbo Mulyo Kecamata Rimbo Bujang, Kepala Desa Giri Purno Sumardi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta  undangan yang hadir di kediamannya di Blok E, Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir.

Dalam sambutannya Karno A.md, Ini sebagai rasa syukur kepada Allah karena diberikan amanah yang kedua kalinya di percaya menjadi anggota DPRD kabupaten Tebo. Kita tidak lupa bahwa semua masyarakat terlibat dalam kesuksesan saya menjadi anggota DPRD kabupaten Tebo. Saya berharap masyarakat juga dapat merasakan kebahagiaan bersama,” kata Karno.

Karno mengatakan, diluar DPRD Tebo akan tetap menampung aspirasi masyarakat pada saat melakukan sosialisasi calon legislatif sebelumnya.

“Kedepan apa yang sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat Insyaallah akan kita gunakan untuk menampung aspirasi masyarakat, sehingga hal-hal yang kita serap dari masyarakat diluar reses maupun agenda resmi DPRD, bisa terserap dan diperjuangkan sehingga bisa menjadi sebuah peraturan, perundang-undangan, maupun dalam rangka menyusun anggaran sehingga bisa berpihak kepada masyarakat,” ungkapnya.


Bagi seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Rimbo Ilir, agar tidak segan menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Kecamatan Rimbo Ilir. Sehingga nantinya kita sebagai penyambung lidah masyarakat bisa menyampaikannya kepihak eksekutif. Ini patut juga kita syukuri, karena dari Kecamatan Rimbo Ilir ini ada empat anggota DPRD Tebo yang terpilih, dengan kehadiran empat anggota DPRD Tebo ini, diharapkan bisa semakin maju,” pungkas Karno.

Ustdz KH. Nasikhun dalam sambutannya menyampaikan, sangat setuju dengan tema "Guyub Rukun Membangun Negeri",  mengingat Negara Indonesia ini terdiri dari berbagai Suku, Agama serta Bahasa.

Ia juga menambahkan, ada perbedaan dengan Dewan yang lain dalam mengelar syukuran ini, biasanya diisi dengan hiburan organ, dangdut Dewan ini menggandakan syukuran dengan pengajian.(Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218