BLANTERVIO103

SMK Negeri 5 Tebo, Gandeng Camat Rimbo Ilir Kembangkan Sekolah

SMK Negeri 5 Tebo, Gandeng Camat Rimbo Ilir Kembangkan Sekolah
2/10/2020

Jambarpost.com, Tebo - Sebagai sekolah yang terletak di Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, SMKN 5 Tebo menggandeng Camat Rimbo Ilir, Rinto Subagyo, Sp dalam hal untuk mengembangkan sekolah kedepannya.

Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd menyebutkan, sebagai satu-satunya sekolah kejuruan yang berstatus Negeri yang ada di kecamatan Rimbo Ilir, sudah sepatutnya pihaknya menggandeng Camat dalam pengembangan sekolah yang dipimpinnya yang mempunyai tiga jurusan, Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Komputer dan Jaringan, dan Akuntansi.

"SMKN 5 Tebo sekarang ini sebagai satu-satunya sekolah kejuruan berstatus sekolah negeri terus berbenah diri, dan tentu saja kami sangat membutuhkan bantuan dan dukungan pak Camat dalam mengembangkan sekolah ini, agar kedepannya SMKN 5 Tebo menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan Sekolah Kejuruan lainnya di Tebo terutama dalam hal kualitas dan jumlah siswanya,"terang Ramayani.

Dikatakannya salah satu langkah yang diambil adalah meminta pak Camat untuk memberikan motivasi kepada siswa dan guru SMKN 5 Tebo.

"Seperti hari ni Senin (10/2/2020), Alhamdulillah pak Camat menyempatkan diri untuk menjadi pembina Upacara disekolah kami, dan selesai upacara memberikan motivasi kepada semua guru dan tenaga kependidikan disekolah kami,"lanjutnya lagi.

Sementara itu Camat Rimbo Ilir, Rinto Subagyo, So mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh SMKN 5 Tebo dalam berbenah diri.

"Saya mempunyai ikatan emosional tersendiri dengan SMKN 5 Tebo, selain saya sendiri adalah Alumni SMK jurusan pertanian, SMKN 5 Tebo berada dikampung saya Desa Giri Winangun, jadi sudah menjadi kewajiban saya mendukung sepenuhnya bagaimana sekolah ini menjadi sekolah yang besar, banyak siswanya dan mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan SMK lainnya, tidak hanya di tebo, tapi juga di Provinsi Jambi,"pungkasnya.(ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218