BLANTERVIO103

Bupati Bungo Kembali Terima Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Itansi Pemerintah

Bupati Bungo Kembali Terima Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Itansi Pemerintah
2/10/2020

Jambarpost.com, Bungo- Kabupaten Bungo Kembali Raih Penghargaan Sistem Kinerja Itansi Pemerinhan (Sakip Awrd) dengan Predikat B dari MENPAN RB Tajhojo Kumolo di Sport Center Batam Senin.(10/02/2020)

Kali ini Bupati Bungo untuk sekian kali nya mengukir prestasi Kabupaten bungo yang mana Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME kemabli menerima Penghargaan (SAKIP AWARD) tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Itansi Pemerintahan di lingkup pemerintahan di kabupten Bungo yang di serahkan lansung Oleh Menpan RB Tajhojo Kumolo.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita terima penghargaan sistem Akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP AWARD) tahun 2020 dengan predikat B.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bungo terima kasih kepada semua OPD di Lingkup Kabupaten Bungo, atas kerjasamanya selama ini kita bisa meraih SAKIP AWARD tahun 2020 ini.”Ujarnya.



Penghargaan ini bukannya mudah untuk didapatkan oleh semua daerah, ini memerlukan suatu proses yang sangat panjang bisa meraih penghargaan ini.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan OPD, dan pihak terkait yang sudah mau kerja keras selama ini,”Ungkap Bupati Bungo.(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218