BLANTERVIO103

Ikut Goro Bersama Masyarakat, Bripka Fatur Himbau Warga Aktifkan Siskamling

Ikut Goro Bersama Masyarakat, Bripka Fatur Himbau Warga Aktifkan Siskamling
3/10/2020

Jambarpost.com,Tebo - Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Maringan Ediwanto Marbun dan anggota Bhabinkamtibmas berbaur dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti/Gotongroyong pembuatan pagar masjid besar Darusaalam di jalan Nusaindah Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Selasa (10/03/2020)

Di sela-sela giat gotongroyong, Kapolsek dan bhabinkantibmas menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk mengaktifkan kembali Siskamling Jaga Malam demi terciptanya keamanan dan kenyamanan lingkungan.

" Tujuan utama  Mempererat talisilaturahmi Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat serta memberikan himbauan untuk mengaktifkan kembali siskamling dilingkungan masing-masing, " Terang Kapolsek Rimbo Ulu melalui Bripka Faturrochman.

Sementara itu, Imam Syafi'i selaku Imam Masjid besar Darussalam  mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rimbo Ulu dan Bhabinkamtibmas yang tidak segan-segan turun langsung berbaur dengan masyarakat ikut bergorong royong dalam pembuatan pagar masjid.

" Sekali lagi saya pribadi sesepuh jalur mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Rimbo Ulu yang senantiasa mengirimkan personilnya hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya keharmonisan antara masyarakat dan pihak keamanan, " Pungkasnya (banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218