BLANTERVIO103

Juara 1 Olimpiade MIPA Jadi Kado Indah Kepala Sekolah SD Negeri 282 Lantak Seribu

Juara 1 Olimpiade MIPA Jadi Kado Indah Kepala Sekolah SD Negeri 282 Lantak Seribu
3/14/2020

Jambarpost.com, Merangin- Lomba Olimpiade MIPA (Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam) rutin di laksanakan setiap tahun di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin, Rabu (12/3/2020)
Kegiatan ini untuk menarik perhatian 
semua lembaga Sekolah tingkat Dasar (SD), khususnya di Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.

Jauh hari SD Negeri dan swasta di seluruh Merangin mempersiapkan murid-muridnya untuk berkompetisi di ajang bergengsi ini, semua SD wajib mengikuti murid terbaik di bidang Matematika dan IPA, peserta boleh putra atau putri kelas IV atau V. 

Untuk even ini, SDN 218 lantak seribu Kecamatan Renah Pamenang telah mempersiapkan putra-putri terbaiknya. 

SD Negeri 218 Lantak Seribu mengirim Ikfina Himatul Ulya untuk mengikuti Olimpiade Matematika dan IPA, untuk Olimpiade dari keduannya tersebut dari peserta 48 di menangkan oleh SDN 218 Lantak Seribu yang di ikuti 24 kecamatan.

Ini adalah hadiah terindah bagi kepala sekolah SDN 218, Tarodin, A.Ma.pd, yang kurang lebih Enam Bulan bertugas di SD Negeri 218 Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang. 

Sekolah yang terletak di plosok jauh dari kota, tepat nya di Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang ini sedang fokus mempersiapkan pembinaan terhadap Ikfina Himatul Ulya yang meraih peringkat 1 untuk mewakili Kabupaten Merangin ke tingkat Provinsi. 


Berkat kerja sama UPTD, panitia Kecamatan, dan semua elemen yang berperan, semoga Kecamatan Renah Pamenang khususnya SD Negeri 218 di tahun 2020 ini mampu meraih peringkat terbaik di tingkat Provinsi yang akan di laksanakan setelah ada intruksi dari Kabupaten.(ags)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218