BLANTERVIO103

Tingkatkan Produksi Turun Tanam Padi Di Sawah Menuju Bungo Maju Sejahtera

Tingkatkan Produksi Turun Tanam Padi    Di Sawah Menuju Bungo Maju Sejahtera
3/13/2020


Jambarpost com,Bungo- Bertempat di Dusun Sungai Puri Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Bupati Bungo H .Mashuri Berserta rombongan OPD Dinas (TPH Bun) unsur Forkopimda menghadiri kegiatan turun tanam padi sawah, Jumat (13/03/2020)

Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan dalam Adat Budaya Kito Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun tentunya bercocok tanam sudah menjadi kebiasaan kito basamo-samo, untuk itu mari secara serentak dalam melakukan bercocok tanam padi dan yang lainnya.

Dengan secara serentak dan bersama tentunya dapat mengurangi musuh musuhnya tanaman yang kita tanam hingga kita dapat hasil tani  menjadi bertambah.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Bungo selalu  mendukung mensupport pertanian yang ada di kabupaten Bungo baik itu untuk tanaman padi maupun yang lainnya.

Turut hadir dalam acara tanam padi sawah, Bupati Bungo, Kepala OPD, unsur Forkopimda, Camat, Pjs Rio, serta seluruh tokoh masyarakat Dusun Sungai Puri.

Semoga dengan adanya kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dan seluruh masyarakat tentunya kita bisa membangun kabupaten Bungo menjadi lebih maju dan sejahtera.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218