BLANTERVIO103

Kelurahan Bungo Taman Agung Ikut BBGRM Tingkat Kabupaten Bungo

Kelurahan Bungo Taman Agung Ikut  BBGRM Tingkat Kabupaten Bungo
3/10/2020

Jambarpost.com, Bungo- Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Dimulai Selasa (08/03/2020).

Ada pun utusan dari Kecamatan Bathin III Kelurahan Bungo Taman Agung salah satu perwakilan lomba (BBGRM) yang lolos perlombaan ketingkat Kabupaten Bungo.

Agustomo selaku Lurah Bungo Taman Agung tentunya melalui seluruh unsur Pemerintah Kelurahan dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai dari Kabupaten Bungo tentunya dengan kegiatan ini akan meningkatkan kerja sama gontoroyong demi menciptakan perkampungan yang lebih baik bermasyarakat dan semoga dari hasil penilaian ini bisa menjadi salah satu perwakilan untuk ketingkat propinsi 

Kegiatan Lomba Evaluasi Desa dan Lomba Desa Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten tahun 2020 resmi dimulai.

Dari pantauan media Jambarpost Kelurahan Bungo Taman Agung Kabupaten Bungo  mewakili Kecamatan Bathin III untuk kategori Lomba Evaluasi Desa Tingkat Kabupaten Lomba Desa Dalam Rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten merupakan lokasi perdana  yang disambangi tim penilai Kabupaten Selasa (08/03/2020). 

Kedatangan tim penilai  dari kabupaten Bungo terdiri dari Tim penilai lingkungan hidup Dewi Lismawati  sosial hukum sayripudin dan ekonomi Anton 

Turun hadir dalam acara kegiatandan Bulan Bakhti Gontoroyong Camat Bathin III Drs Asri MM, Lurah Bungo Taman Agung Agustono, serta Ketua PKK Kecamatan Bathin III Babinkamtibmas Brpka Purnomo, Babinsa Suherman UPT Puskesmas Air Gemuruh, serta tokoh masyarakat Kelurahan Bungo Taman Agung.       

Dalam sambutan Camat Bathin III menjelaskan gontoroyong merupakan salah satu nilai normal dan tradisi yang harus tumbuh kembang di masyarakat dan juga menjadi bagian dari budaya bangsa kita.

Semua unsur Pemerintah Kecamatan Bathin III dan tokoh masyarakat hadir dan menyaksikan lomba tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Kantor Lurah Bungo Taman Agung tersebut. yang berjalan lancar  tertip dan ramai .(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218