BLANTERVIO103

MAN 1 Pulau Temiang Menjadi Kandidat Madrasah Sehat 2020

MAN 1 Pulau Temiang Menjadi Kandidat Madrasah Sehat 2020
3/23/2020

Jambarpost.com, Tebo- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, terus berbenah menuju Madrasah Sehat Tahun 2020 sebagai kandidat lomba UKS. 

Purwadi, Kepala MAN 1 Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo mengatakan, kali ini mengusung tema Madrasah Aliyah Negeri 1 Tebo HEBAT Bermartabat" Higienis Edukatif Branding Agamis Tertib".

Diungkapkan Purwadi, Langkah awal menuju Madrasah Sehat 2020 MAN 1 Pulau Temiang menyiapkan kantin bersih dan sehat dengan nama Kantin Pelangi Barokah, Nama tersebut dipilih sesuai dengan perkembangan zaman millenial namun tetap islami. 

" Langkah pertama kita membenahi kantin sehat bersih dan sehat, nama yang kita pilih kantin pelangi barokah, milenial namun nuansa islami, " Ungkap Purwadi

Selain itu Kata Purwadi juga, Pihaknya berencana mengimplementasikan ide-ide kreatif lainya, Selain telah dibangunnya miniatur Ka'bah yang selama ini sudah dimanfaatkan untuk manasik bagi para calon jamaah haji. 
" Kami juga ada rencana dan ide-ide kreatif menuju Madrasah Sehat 2020, Miniatur ka'bah sudah kita buat dan dimanfaatkan para calon jamaah haji untuk manasik, " Terangnya

Namun. Imbuhnya, untuk menuju Madrasah sehat 2020 dibutuhkan kerjasama yang kuat antara sekolah dan Komite dan sudah diwujudkan berdirinya Kantin Pelangi Barokah. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218