BLANTERVIO103

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Melantik Rio Terpilih Dari Tiga Kecamatan Di Kabupaten Bungo

Bupati Bungo H. Mashuri Kembali Melantik Rio Terpilih Dari Tiga Kecamatan Di Kabupaten Bungo
4/15/2020


Jambarpost.com, Bungo- Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME secara resmi melantik  Tujuh  (7) Datuk Rio hasil Pemilihan secara serentak di Kabupaten Bungo pada 25 Maret 2020, dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kecamatan Bungo Dani, dan Kecamatan Rimbo Tengah.

Dalam sambutannya  Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh Datuk Rio yang terpilih secara langsung oleh masyarakat dan yang mana kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo tentunya sangat banga atas kepercayaan masyarakat Dusun yang telah memberi amanah.

H. Mashuri berharap Kepada Rio yang terpilih hendaknya selalu saling menjaga jabatan serta amanah dari Allah SWT, serta selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik, baik dari Pemerintah Dusun, serta Pemerintah Kabupaten dengan demikiankian, kita bisa sama-sama membangun Kabupaten Bungo, serta Dusun kita sejahtera dan aman, sebagaimana yang sama-sama kita harapkan.

Bupati Bungo menambah kan, walaupun acara kita hari ini cukup sederhana, namun di balik musibah wabah Covid-19 ini tentu ada hikmahnya, untuk itu mari kita bersama untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Datuk Rio Dari Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan  Muko Muko Bathin VII  Kecamatan Bungo Dani, serta Kecamatan Rimbo tengah di saksikan langsung oleh istri  masing-masing Rio yang terpilih.

Rio terpilih yang di lantik Bupati Bungo H. Mashuri yaitu, Nasri Rahmat S. Pd Rio terpilih Dusun Tanjung Agung, H. Jafar Ali Rio terpilih Dusun Mangun jayo, Abdul Kadir Rio terpilih Dusun Tebat, Martunis Sulyadi Rio terpilih Dusun Baru Pusat Jalo, Muhammad Ayup Rio terpilih Dusun Pekan Jemat, Saidina Umar Rio terpilih Dusun Sungai Arang, Suwardi Rio terpilih Dusun Sungai Buluh,

Turut hadir Bupati Bungo H. Mashuri, Wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Mursidi, Asisten, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Seluruh Kepala OPD, serta Camat dan Istri dari masing-masing Rio, acara berlangsung lancar dan sukses. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218