BLANTERVIO103

Pemilik Akun Facebook Facrori Bute Meminta Maaf Ke Pihak Puskesmas Air Gemuruh

Pemilik Akun Facebook Facrori Bute Meminta Maaf Ke Pihak Puskesmas Air Gemuruh
4/18/2020

Jambarpost.com, Bungo- Cuitan Facrori Bute dijejaring sosial Facebook yang isinya menyudutkan tentang nama baik pelayanan dari pihak Puskesmas Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo berbuntut panjang. 

Pasalnya, H. A Yani Kepala UPT Puskesmas Air Gemuruh Kecamatam Bathin III beliau merasa tidak terima dan menyayangkan dengan pemberitaan sepihak dengan tuduhan yang muncul tanpa ada klarifikasi kepada pihak puskesmas. 

" Terus terang saya merasa tidak nyaman adanya cuitan Fahrori Bute ini  secara sepihak, tanpa melakukan konfirmasi. Apalagi ini menyangkut nama baik Puskesmas Air Gemuruh, " Kata H. A Yani.

Awalnya,Kata H. A Yani, Persoalan tersebu sebenarnya Pihaknya dari seluruh pegawai puskesmas sudah sepakat untuk menyelesaikan pencemaran nama baik ini kepada pihak yang berwajib.

Namun, lanjutnya, karena pemilik Akun Facebook Fachrori Bute mendatangi Kantor Puskesmas Air Gemuruh dengan mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas kehilapanya di depan para dokter serta di saksikan oleh Datuk Rio Dusun Air Gemuruh, Sahrul Pahmi, serta Edi selaku Sekretaris Dusun sepakat diselesaikan secara kekeluargaan.

" Disaksikan dokter Puskesmas, Datuk Rio Dusun Air Gemuruh dan Sekdus, Pemilik Akun Facebook Facrori Bute meminta maaf dengan membuat surat pernyataan, dengan demikian persoalan ini diselesaikan kekeluargaan, " Pungkas H. A Yani. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218