BLANTERVIO103

Wakil Bupati Bungo TNI Polri Laksanakan Bakti Sosial Dampak Pendemik Covid-19

Wakil Bupati Bungo TNI Polri Laksanakan Bakti Sosial Dampak Pendemik Covid-19
4/17/2020

Jambarpost.com, Bungo- Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd  laksanakan Bakti sosial Polres Bungo, TNI dan Polri, bersama unsur Forkopimda, masyarakat peduli terhadap dampak pandemik Covid-19 bersama salah satu perwakilan komunitas Konghua serta komunitas Konghua lainnya di Kabupaten Bungo, sepakat untuk membantu donasi berupa sembako secara langsung kepada masarakat dan tukang ojek di pasar Bungo Jumat, (17/04/2020).

Mudah mudahan donasi berupa sembako bisa membantu terutama kepada masyarakat dan tukang ojek kita yang ada di Muara Bungo atas dampak pandemik Covid-19, dan "Alhamdulillah kami patut bersyukur kepada Allah swt bisa berbagi rezeki kepada masyarakat kami,"Ujar Wakil Bupati Bungo.

Dalam himbauan Wakil Bupati Bungo mari kita mematuhi peraturan dari Pemerintah untuk selalu menggunakan masker apabila di perjalanan dan selalu jaga jarak dan jangan melakukan kerumunan atau berkumpul kumpul, saya kuatir, karena masyarakat Kabupaten Bungo hingga saat ini masih saja juga melakukan kerumunan (berkumpul) di pasar.

"Saya berharap kepada kita semua agar bisa mematuhi peraturan pemerintah yang ada .semuanya untuk mencegah covid19 ini kita diharuskan jaga jarak .

Sementara itu Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.Ik juga mengatakan setelah kita membagikan sembako, kami dari Polri dan petugas gabungan akan melaksanan Physical Distancing guna untuk kesehatan kita bersama.

Untuk itu mari kita sama sama untuk mematuhi peraturan dari Pemerintah, kita melaksanakan Physical Distancing ini selama tiga hari secara berturut-turut, pungkas Kapolres Bungo(edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218