BLANTERVIO103

Karang Taruna Buka Turnamen Futsal Lubuk Benteng Cup 1

Karang Taruna Buka Turnamen Futsal Lubuk Benteng Cup 1
7/21/2020

Jambarpost.com, Bungo- Dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Bathin III, Pemerintah Dusun Lubuk Benteng, Karang Taruna yang terkenal dengan nama julukan Dado Lemak ini lubuk benteng Cup memberanikan diri dan modal keyakinan menyelenggarakan kegiatan turnamen pulsal perdana, bertempat di GOR Dusun Lubuk Benteng Senin (20/07/2020). 

Turnamen Futsal Pemuda Lubuk Benteng Cup yang perdana Tahun 2020 di Lapangan Futsal Dusun Lubuk Benteng kecamatan bathin III Kabupaten Bungo  sangat meriah.

Camat Bathin III Drs. Asri MM dalam sambutannya menyampaikan dan mengajak agar pemuda untuk terus semangat guna membangkitkan Olahraga di Kecamatan Bathin III ini bermacam-macam olahraga, kususnya Olahraga Futsal.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan tetap mendukung penuh kegiatan positif ini, supaya mengatasi kenakalan remaja dan menjauhi narkoba,” ujarnya sembari berharap kedepannya semoga lebih baik, dan selamat bertanding kepada seluruh peserta,” pungkasnya.

Sementara, Ketua karang taruna  menyampaikan, untuk peserta terdiri dari 58 Tim, peserta semuanya berasal dari Kecamatan dan dari Kabupaten Bungo .

Di kesempatan yang sama Datuk Rio Haerul, menyampikan tujuan diadakan turnamen ini guna mengasah kemampuan tim-tim Futsal yang ada di Kecamatan Bathin III, khususnya muda mudi Kabupaten Selain itu, juga mempererat tali silaturahmi antara peserta dan masyarakat, serta menyadarkan masyarakan bahwa sangat pentingnya olahraga bagi kesehatan, tutup Haerul.

Turut hadir dalam acara pembukaan camat bhatin III, Kepala Dinas Olahraga, Babinkantibmas, Babinsa, Rio Air Gemuruh, Datin Purwo Bakti, dan tamu  undangan lainnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218