BLANTERVIO103

Satu Unit Rumah Warga Mangupeh Ludes Dilalap Sijago Merah

Satu Unit Rumah Warga Mangupeh Ludes Dilalap Sijago Merah
1/10/2021

Jambarpost.com, Tebo- Satu Unit Rumah milik Asnah, Warga Desa Mangupeh Sebrang Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Ludes Terbakar. Minggu (10/1/2021) Sekira Pukul 19.30 Wib Diduga Kuat Api Berasal dari Hubungan arus pendek listrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Arief Haryoko SH, Saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Dirinya menyebut Armada Pemadam kebakaran tidak dapat menuju lokasi karena di Desa Mangupeh Sebrang.

" Benar, Tidak ada korban jiwa, Namun Armada Pemadam Kebakaran kita tidak bisa menuju lokasi kebakaran karena di Desa Mangupeh Seberang," Sebut Arief Haryoko SH.

Arief Haryoko mengatakan, Letak Goegrafis Kabupaten Tebo yang sejumlah Desa terletak di Seberang menjadi kendala tersendiri jika ada kejadian kebakaran, Maka sangat mendesak Desa-desa untuk membentuk barisan relawan kebakaran.

" Barisan Relawan Kebakaran di setiap desa sangat dibutuhkan, Dan Kami dari Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan siap memberikan Pelatihan Dasar secara gratis, " Ungkap Arif Haryoko (Hen)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218