BLANTERVIO103

Grand Openig PT KBPC Grup Resmikan Kantor Baru

Grand Openig PT KBPC Grup Resmikan Kantor Baru
3/21/2021

Jambarpost.com Bungo- Presiden direktur PT KBPC, Samsudin Ibrahim, bersama Bupati Bungo, H.Mashuri, Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, Dandim Bute, ketua DPRD Bungo, Kajari Bungo, forkopimda, direktur Bank , dan tamu undangan lainnya, turut hadir secara bersamaan meresmikan Kantor baru PT KBPC Grup.



Dalam sambutan Presiden direktur PT. KBPC Samsudin Ibrahim menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah meluangkan waktu, Alhamdulillah pada hari ini secara bersamaan kita telah dapat meresmikan, kantor baru PT KBPC Grup.

Konsep kedepanya PT. KBPC Grup akan membangun perumahan modern, tentu nya dengan pasilitas perumahan yang mewah, Dengan harga sangat terjangkau, untuk persyaratan tidak lah sulit, KK, KTP, kartu nikah, tidak mesti, penghasilan yang tinggi, pada dasarnya siap untuk mencicil, saat ini tengah membangun perumahan modern dengan luas lahan 1.000 hektar. Bungo Green City, tentunya dengan konsep perumahan bernuansa hijau, diatas lahan ini sudah dibangun lebih kurang 70 unit rumah dengan tipe 36.

Selain itu, sejumlah fasilitas tengah dibangun seperti pembangunan Islamic Center, sport center dan fasilitas lainnya.

Selain Islamic Center juga dibangun pusat pendidikan, rumah sakit, lapangan golf, mako brimob, hotel berbintang, mall, plaza, dan berbagai fasilitas lain.

Dilengkapi dengan gedung komersial, komplek perkantoran, lokasi kantor perbankan, pemakaman termasuk fasilitas listrik dan air bersih., tutup Samsudin Ibrahim.

Di waktu yang sama dalam sambutan Bupati BungoH. Mashuri menyampaikan, Saat ini pemerintah Kabupaten Bungo dalam pembangunan, Daerah Kabupaten Bungo sebagai pusat pendidikan di wilayah barat provinsi jambi Dan sebagai daerah pusat perdagangan, yang nantinya menjadi pusat perdagangan Jambi Wilayah Barat.

Mari seluruh elemen masyarakat untuk  berkerja sama, mendorong serta mensupport perkembangan kemajuan di Kabupaten Bungo  Provinsi Jambi ini. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218