BLANTERVIO103

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan BPD Desa Giriwinangun Periode 2021-2027

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan BPD Desa Giriwinangun Periode 2021-2027
5/27/2021

Jambarpost.com, Tebo- Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH, atas nam Bupati Tebo Drs. H. Sukandar, melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir masa jabatan 2021-2027, bertempat di Gedung Balai Desa, Kamis (27/05/2021).



Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, atas nama bapak bupati Tebo Drs. H. Sukandar, memita maaf karena beliau tidak bisa hadir di pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota BPD dikarenakan ada sesuatu hal yang tidak bisa ditingalkan.

Ia menambahkan anggota BPD yang baru dilantik siap bekerja dan bertanggung jawab untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, Serta melakukan pengawasan kinerja pemerintah Desa, fungsi dari BPD yakni membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala Desa. tambahnya

Lebih lanjut Camat mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada pihak yang telah menyukseskan pelantikan anggota BPD



"Selamat kepada seluruh anggota BPD yang dilantik hari ini. Selamat melaksanakan tugas,  amanah dan tanggungjawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Niatkan apapun yang kita lakukan untuk ibadah," tutupnya.

Selain itu, Kepala Desa Giriwinangun Suranto saat dikonfirmasi diruangannya, 
mengucapkan terimakasih kepada anggota BPD yang lama sudah purna tugas dan mengucapkan selamat bergabung kepada anggota BPD yang baru di lantik dengan Pemerintah Desa Giriwinangun, semoga menjadi mitra kerja yang baik untuk Giriwinganun kedepan. 

Ia menambahkan ketua terpilih yaitu sugiyatoni, Wakil Ketua Bekti Rahayu,
Sekertaris Nambewan Bayu Putra dan anggota Anton Susilo, Tumino, Iin Setiawan, Katini, Dwi Hermanto, dan Edi Setiawan



"Kepada seluruh panitia, kami mengapresiasi setinggi-tingginya  atas kinerja nya yang telah memfasilitasi proses pelaksanaan pemilihan BPD sampai dengan pelantikan hari ini sehingga dapat berjalan sukses, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. tutup kades
Aca

Turut menghadiri acara pelantikan Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH, Kepala Desa Giriwinganun Suranto, Sekertaris Desa Fitriyono, Babinkamtibmas Aipda Dadan Juanda,  pendamping Desa Mardianto S.Pd, Danton linmas Desa Giriwinangun Suwandi, Seluruh Anggota BPD yang lama serta tamu undangan lainnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218