BLANTERVIO103

Kapolres Bungo Bersama Tim Gugus Covid 19 Bungo Akan Lakukan Razia Kepada Warga Berkeliaran Dan Nongkrong di Cafe

Kapolres Bungo Bersama Tim Gugus Covid 19 Bungo Akan Lakukan Razia Kepada Warga Berkeliaran Dan Nongkrong di Cafe
7/16/2021

Jambarpost.com, Bungo- Jajaran Kapolres Bungo bersama tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo akan menerapkan razia tiap malam kepada warga yang masih berkeliaran dan nongkrong nongrong di cafe cafe,diatas pukul 21.00 Wib  jika kedapatan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberi sangsi berupa hukuman Fisik dan akan kami Rapid Test Antigen serta 


sanksi hukuman pembinaan berupa fisik dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi. S.I.K di wakili Kabagops Akp Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.I.K.,M.H. bersama Tim terpadu penegakan protokol kesehatan Covid 19 Kabupaten Bungo, lakukan razia yustisi bagi masyarakat yang abai terhadap pentingnya mengikuti protokol kesehatan. 

 
Razia di hadiri oleh Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Inf. Syaiful Anwar, Kanit Regiden Sat Lantas Polres Bungo Iptu Agus Ahmad Yaji, KBO Narkoba Polres Bungo Ipda M. Ramadhansyah P, S.Tr.K, Kasi Trantib Sat Pol PP Kab. Bungo Ikhwan Syam dan Anggota Polres Bungo, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perizinan, Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, BPBD Kabupaten Bungo yang tersprin Ops Yustisi Kabupaten Bungo.
Razia Yustisi Covid 19 di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Bungo, kegiatan tersebut guna membuat masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar terhindar dari paparan Covid-19.

Dari Pantauan di lapangan, Kamis pagi (15/07/2021) beberapa masyarakat yang  masih berkeliaran dan nongkrong serta mengunjungi CafĂ© tidak memakai masker dan berkerumun.
Kami selaku gugus tugas covid-19 kabupaten bungo akan terus setiap malam akan melakukan razia kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi Aturan yang sudah ditetapkan”, Ujar Kabagops.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi harapkan khusus masyarakat kabupaten Bungo propinsi Jambi pada umumnya agar menaati protokoler kesehatan dengan mengunakan Mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan menghidari bekerumnan,agar kita terbebas dari terjakit virus Covid-19, k sekali lagi ayo kita patuhi protokoler kesehatan, Semoga wabah Virus Covid-19 cepat berakhir, dan kita bisa berativitas sebagai mana biasanya. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218