BLANTERVIO103

Balita Penderitaan Hidrosefalus, Andra Jumadi Butuh Uluran Tangan Dermawan

Balita Penderitaan Hidrosefalus, Andra Jumadi Butuh Uluran Tangan Dermawan
8/27/2021

Jambarpost.com, Bungo- Sungguh malang nasib Andra Jumadi balita berusia 3 Tahun, Putra pasangan Junaidi dan Maryatul Kiptiah , Warga Jalan Bedaro Ulu Desa Bedaro Kecamatan Muko-muko Bathin VII Kabupaten Bungo.


Andra Jumadi Sudah 3 tahun lebih terbaring karena menderita penyakit dibagian Kepala atau Hidrosefalus dan harus keluar masuk Rumah sakit untuk mendapatkan Operasi sebanyak 4 Kali.

Untuk membiayai Andra Jumadi yang jumlahnya tidak sedikit, Sang Ayah, Junaidi dan Maryatul Kiptiah hanya berprofesi sebagai pedagang kaki lima  yang berprofesi sebagai Penjual Kaki lima di Pasar Atas Muara Bungo. 

Saat ini Andra masih menjalani perawatan intensif Di Rumah Sakit M.Jamil Padang , dengan kondisi masih terbaring lemas.

Junaidi  ayah Andra saat dikonfirmasi  menuturkan, bahwa anaknya ini sudah menderita penyakit dibagian kepala sekitar tiga tahun yang lalu. Meski sudah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit, namun kesehatan anaknya tak kunjung membaik. 

Kini Junaidi sangat membutuhkan biaya yang cukup besar untuk kesembuhan Andra, Dirinya Juga sangat berharap uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan Putra tercintanya. (Edi) 

Bagi Dermawan yang mau membantu biaya pengobatan bisa melalui Rekening 

NOMOR Rekening Bank BRI 
AN. JUNAIDI, 
0058.01.135570.50.9
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218