BLANTERVIO103

Program Percepatan Vaksinasi Polres Bungo, Bersama Yayasan Bungo Sejahtera Sukses Lakukan Vaksinasi Massal Gratis

Program Percepatan Vaksinasi Polres Bungo, Bersama Yayasan Bungo Sejahtera Sukses Lakukan Vaksinasi Massal Gratis
8/29/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Guna Mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan laju Penyebaran Covid-19, Polres Bungo kerjasama dengan yayasan Bungo sejahtera. menggelar vaksin gratis massal kepada masyarakat, Minggu(29/08-2021).


Kegiatan Vaksinasi merdeka digelar di yayasan Bungo sejahtera Kelurahan manggis RT 08 RW 03  Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo.


Kegiatan Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi, Termasuk dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan.

Disela mengawal vaksinasi itu, Kapolres Bungo mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 sesuai arahan Kapolri melalui Kapolda Jambi yang menginstruksikan keseluruh jajaran Polda Jambi untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat.


Dalam kegiatan vaksinasi Antar umat Beragama  ini kita targetkan sekitar 250 vaksin di graha bungo sejahtera  Kelurahan manggis kecamatan Bathin III, ujar Kapolres yang memastikan pelaksanaan vaksinasi digelar dengan Prokes Covid-19 secara ketat.

Dikesempatan yang sama Denny Tinggogoy selaku pembina yayasan Bungo sejahtera  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kapolres Bungo beserta Tim Klinik Bhyangkara Puskesmas Air Gemuruh, Puskesmas Bungo Dua, Puskesmas Tanah Sepenggal Lintas, Dalam Kegiatan Vaksinasi Antar umat Beragama berjalan dengan sukses Dan lancar  kepada seluruh masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi di Graha Bungo sejahtera agar tetap untuk mematuhi protokol kesehatan karena senjata utama untuk menangkal paparan Covid 19 adalah dengan melakukan 5M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi keluar Rumah.

Turut hadir vaksinasi di Graha Bungo sejahtera Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. S.I.K.M.H. Waka Polres Bungo, Kompol R.J.M, Huta Gaol Kapolsek Muara Bungo, Asri Camat Bathin III Bungo, Kapus A. Hayani Denny pembina yayasan serta Seluruh pengurus yayasan Bungo sejahtera.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218