BLANTERVIO103

Kecamatan Rimbo Ilir Gelar Upacara HUT RI Ke 76 Tahun

Kecamatan Rimbo Ilir Gelar Upacara HUT RI Ke 76 Tahun
8/17/2021

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Bertempat dihalaman Kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (17/08/2021).


Meski masih pandemi covid-19 yang tengah melanda Negeri ini, namun Peringatan Upacara HUT RI ke 76 ini tetap diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan.

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 76 pada tahun ini dengan Motto “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dalam peringatan hari bersejarah ini Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, bertindak sebagai Inspektur upacara, Ajudan Riki Aryanto S.I.P, Perwira AIPDA Hamid Mahmudi, Komandan dan dihadiri para undangan Kapolsek Rimbo Ilir  AKP Ibrahim, Danramil yang di wakili, Anggota DPRD Karno, A.Md, Hananto Priambodo SH, para Kepala Desa se Kecamatan Rimbo Ilir, serta Instansi Kecamatan, Babinsa, Kepala Sekolah, Personil Polsek Rimbo Ilir, serta Undangan Lainnya.

Saat di konfirmasi Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH menyampaikan, bahwa Upacara Hut RI ke-76 ini sebagai tanda penghormatan dengan Jasa para Pahlawan dan juga menanamkan jiwa Patriot kepada Generasi penerus Bangsa.

Tidak hanya itu camat juga mengajak kepada Pemerintah atau Masyarakat di lingkup Kecamatan Rimbo Ilir untuk terus bekerjasama dan berpartisipasi menjaga keamanan demi keutuhannya NKRI,”ucapnya. (Ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218