BLANTERVIO103

Kunker Gubernur Jambi Al Haris Bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Di Sambut Langsung Kadis Dinkes Dan Direktur RSUD H. Hanafie Kabupaten Bungo

Kunker Gubernur Jambi Al Haris Bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Di Sambut Langsung Kadis Dinkes Dan Direktur RSUD H. Hanafie Kabupaten Bungo
8/26/2021

Jambarpost.com, Bungo-  Gubernur Jambi Al Haris, S.Sos, MH, bersama Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar, serta Rombongan ke Kabupaten Bungo di sambut langsung oleh Bupati Bungo, Dandim 0416/Bute, Kasdim, Kapolres, Kadis Dinkes, Dirktur RSUD H. Hanafie Dr. Edi Mustafa,M.Kes, Dalam rangka tindak lanjut penanganan Covid-19,  Gubernur Jambi meninjau langsung Rumah Sakit RSUD H. Hanafie, Bungo Kamis (25/08/2021)


Di dampingi Bupati, Dandim, Kasdim, Kapolres, kadis Dinkes, Dirktur RSUD Hanafie langsung berkeliling mengecek fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia dan juga tempat isolasi dan perawatan pasien Covid 19.


Dalam wawancara media Jambarpost
Gubernur Jambi Al Haris setelah melihat secara langsung juga mengakui kalau standar pelayanan maupun fasilitas yang di miliki RSUD Hanafie yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bungo sudah cukup bagus, tutup Al Haris.



Dikesempatan yang sama Edi Mustafa, M.Kes direktur RSUD H. Hanafie mengucapkan terima kasih dan sangat senang kepada Al Haris Gubernur Jambi  Ketua TP PKK Provinsi serta rombongan Dan Forkopimda Kabupaten Bungo yang telah berkunjung melihat secara langsung kondisi pelayanan dan fasilitas di rumah sakit RSUD H. Hanafie.

Alhamdulillah Gubernur Jambi Al Haris beliau sangat mensupport  dan memberi asfesiasi dengan kami rumah sakit RSUD Hanafie tentang pelayanan serta perawatan terhadap masyarakat serta pasien Covid 19 untuk Wilayah Barat karena rumah sakit RSUD Hanafie ini menjadi rumah sakit rujukan Regional Jambi wilayah barat ( Jambar ) otomatis kami melayani dan merawat pasien antar Kabupaten bahkan antar Provinsi.


Lanjut Edi Mustafa direktur RSUD H. Hanafie diri nya beserta seluruh Dokter dan perawat yang ada akan berupaya semaksimal mungkin akan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Turut hadir dalam kunjungan kerja Gubernur Jambi ke RSUD Hanafie kabupaten Bungo, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar, Bupati Bungo, Dandim 0416/ Bute, Kapolres Bungo, Kadis Dinkes, Dirktur RSUD Hanafie,  seluruh Dokter dan Perawat RSUD Hanafie Bungo. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218