BLANTERVIO103

Pelantikan Perangkat Desa Sepakat Bersatu Tahun 2021 Berjalan Sukses

Pelantikan Perangkat Desa Sepakat  Bersatu Tahun 2021 Berjalan Sukses
9/01/2021

 

Jambarpost.com, Tebo- Pelantikan Perangkat Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir dilaksanakan di gedung Aula Desa Sepakat Bersatu, Kecamatan  Rimbo Ilir. Setelah lolos seleksi pengisian  perangkat Desa pada bulan Agustus lalu untuk mengisi formasi Jabatan Kaur Kesejahteraan dan Kaur Pemerintahan.


Acara Pelantikan Perangkat Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir pada Rabu (01/09/2021) dan dihadiri Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, Kepala Desa Sepakat Bersatu Nurokhim, Sekertaris Desa Hendro Waluyo, Pendamping Kecamatan Ilyas, Pendamping Desa Mardianto dan Sulastri, PLD, Ketua RT, BPD Desa Sepakat Bersatu, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Siska Dewi Sitaurus dilantik sebagai Kaur Kesejahteraan dan Sutriyono dilantik sebagai Kaur Pemerintahan Desa  Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir.

Kepala Desa Sepakat Bersatu Nurohim mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat Desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir.


Dikesempatan yang sama Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, juga mengucapkan selamat bergabung kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir. Dan harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat

Acara berjalan dengan aman dan lancar  serta mematuhi protokol kesehatan sesuai yang di anjurkan. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218