BLANTERVIO103

Video Yang Sempat Viral DPRD Bungo Yang Tidak Layak Di Asumsi Masyarakat Pekan Lalu, Berdampak Positif TPP GDM SPPD Gaji Honorer Cair

 Video Yang Sempat Viral DPRD Bungo Yang Tidak Layak Di Asumsi Masyarakat Pekan Lalu, Berdampak Positif TPP GDM SPPD Gaji Honorer Cair
9/03/2021

Jambarpost.com, Bungo- Sempat viral video anggota DPRD Kabupaten Bungo yang semestinya tidak layak untuk di pertontonkan di asumsi  masyarakat Kabupaten Bungo pekan lalu.

Dalam Vidio yang beredar menyebutkan seluruh Anggota DPRD tidak akan hadir di acara Paripurna besok pagi  jika SPPD kami tidak di cairkan. Serta Kewajiban Pemerintah untuk mengalokasi angaran untuk pencairan SPPD seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Dari konfirmasi media jambarpost salah seorang anggota DPRD yang enggan disebut namanya, mengatakan setelah munculnya sebuah video sempat viral tersebut kami seluruh Anggota DPRD mengadakan rapat bersama Sekda, Kepala BPKAD dan  Seluruh Tim ke uangan kabupaten Bungo, di kantor DPRD Rabu 1 September 2021, dari hasil Rapat pembahasan tentang keuangan Kabupaten Bungo, Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, akan mencair kan, TPP, 2 bulan, GDM, SPPD Gaji Honorer, Minggu depan, Iyo kalau untuk Realisasi tentang janji dari hasil Rapat Iyo Kito Imak lah Minggu depan Apo di Realisasikan atau Idak, mereka sudah bekerja bayar hak mereka, tutup salah seorang anggota DPRD.

Di kabarkan seluruh Anggota DPRD yang hadir di Video Viral tersebut mendapat teguran dari, Praksi Partai masing-masing, dan Badan kehormatan, DPRD Bungo.

Dalam situasi seperti ini tidak pantas seorang legislatif Pimpinan ataupun Anggota DPRD, membuat Vidio seperti itu Seolah-olah tidak memikirkan tentang nasib masyarakat. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218