BLANTERVIO103

Kabar Baik Bagi 225 Calon Jamaah Umroh Asal Tebo, Bakal Berangkat Ke Tanah Suci

Kabar Baik Bagi 225 Calon Jamaah Umroh Asal Tebo, Bakal Berangkat Ke Tanah Suci
10/12/2021

Jambarpost.com, Tebo- Sedikitnya 255 orang calon jamaah Umroh di kabupaten Tebo tahun 2021 yang sudah mendaftar bakal berangkat  umroh ke tanah suci. 

Terlebih, Berbagai syarat bagi jamaah umroh Tebo seluruhnya sudah lengkap dan segera didaftarkan ke biro perjalanan haji dan umroh.

Kepala Kankemenag Kabupaten Tebo melalui Kasi Penyelenggara Ibadah Haji dan Umrah, Lukman saat dikonfirmasi Senin (11/10/2021) mengatakan, untuk keberangkatan sendiri persyaratan utamanya yaitu harus memilik surat rekomendasi pasport keberangkatan umroh melalui pihak Travel. 

” Yang sudah terdaftar dan memiliki surat rekomendasi untuk kabupaten Tebo sebanyak 255 orang dan sudah siap berangkat Umroh,”Jelasnya.

Dikatakannya,Untuk Kabupaten Tebo sendiri, persyaratan spesifik atau persyaratan tertentu belum ada informasi dari kementerian Luar Negeri baik informasi melalui media elektronik maupun cetak. 

“Syarat tertentu atau spesifik belum ada informasi disampaikan oleh kementerian luar negri maupun dari pemerintahan Arab Saudi,” Ungkapnya.

Lanjutnya Jika ada persyaratan tertentu dari pemerintah Arab Saudi pihaknya akan segera untuk menyampaikan kepada para calon jamaah umrah jika persyaratan tersebut harus dipenuhi,

“Yang kita tahu bahwa di Aab Saudi prokesnya sangat ketat saat pendemi  covid-19 ini,”pungkasnya. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218