BLANTERVIO103

Masyarakat Antusias Serbu Vaksinasi Masal Di Kecamatan Rimbo Bujang

Masyarakat Antusias Serbu Vaksinasi Masal Di Kecamatan Rimbo Bujang
10/28/2021

Jambarpost.com, Tebo- Dalam Rangka HUT Kabupaten Tebo dan Hari Sumpah Pemuda Polsek Rimbo Bujang  melenggarakan Vaksinasi Masal Diserbu Warga dari  Kecamatan Rimbo Bujang, luar Kecamatan maupun Kabupaten tetangga dan sekitarnya. Kamis (28/10/2021) 


Sedikitnya 40 petugas gabungan Polsek, Kecamatan, Kelurahan/Desa Se-kecamatan Rimbo Bujang, Shaka Bhayangkara dan Karang Taruna dikerahkan, 
Demi Suksesnya Kegiatan Vaksin masal.

 IPTU Cindo Kottama, Kapolsek Rimbo Bujang Mengatakan, kitaTargetan Sasaran Vaksin Masal kali ini 2000 Orang sasaran dan Pencapaian Vaksinasi Kecamatan Rimbo Bujang sudah mencapai 31.621 Dosis dengan target 52.000 dosis. 

Dikatakan Kapolsek, Kegiatan Vaksinasi Masal ini dikemas secara unik sedemikian rupa guna menarik Antusiasme warga untuk datang mengikuti Vaksin mulai dan disediakan Doorprize. 

Lanjut Kapolsek, Tidak ada antrian yang berarti dalam kegiatan Vaksinasi Masal karena lokasi sudah di atur dengan baik mulai dari Petugas Pendaftaran Sampai tenda Tunggu warga yangengantre untuk mendapat giliran vaksin. 

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Richi Saputra, S.IP menerangkan, Kegiatan Vaksin setiap harinya tetap dilaksanakan secara bergilir disetiap Desa demi pencapaian target yang saat ini telah mencapai 62 Persen. 

Camat menambahkan, Jika Pencapaian Vaksinasi telah melampui target maka kegiatan masyarakat akan diperlonggar karena diketahui saat ini masih ada beberapa pembatasan kegiatan masyarakat.tambahnya.(ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218