BLANTERVIO103

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo Sambut Aksi Mahasiswa Dengan Baik Di Halaman Gedung DPRD Bungo

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo Sambut Aksi Mahasiswa Dengan Baik Di Halaman Gedung DPRD Bungo
4/12/2022

Jambarpost.com, Bungo- Bertepatan pada hari Senin tanggal 11 April 2022 Yang mana penyampaian aspirasi  aksi damai ,dari seluruh mahasiswa se Indonesia di berbagai wilayah Kabupaten, kota mengelar Aksi Damai  di depan Gedung DPRD, MPR.


Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo , Menyambut Baik Aksi  gabungan mahasiswa di Kabupaten Bungo serta organisasi mahasiswa himpunan mahasiswa Islam (HMI) Pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dan Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Di Halaman Gedung DPRD Bungo ,

Dalam sambutan ketua DPRD Bungo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Dandim 0416/Bute, jajaran polres Bungo,Forkompinda Kabupaten Bungo seluruh Anggota DPRD Bungo, Yang telah dapat bersama sama Menerima penyampaian aspirasi aksi damai dari gabungan mahasiswa di kabupaten Bungo Senin 11 April 2022 Di Halaman Gedung DPRD Bungo

Meski terlihat kondusif dengan pengamanan ketat dari Pihak kepolisian resort bungo dan kodim 0416 BUTE, namun aksi berjalan Baik, Lancar cukup alot meski ditengah keadaan puasa Ramadhan.

seluruh Adik adik mahasiswa gabungan di kabupaten Bungo yang saya banggakan dan saya cintai , Tentunya kami dari jajaran DPRD kabupaten Bungo Tentunya pada hari ini akan menerima penyampaian aspirasi dari gabungan mahasiswa di kabupaten Bungo , 

kami menyetujui dan akan mengirim persetujuan ini ke DPR RI , penyampaian aspirasi aksi damai ini tentunya bukan di Kabupaten Bungo saja, tetapi aksi ini serentak yang di laksanakan mahasiswa di seluruh Indonesia, tutup ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dari beberapa kampus di Kabupaten Bungo serta organisasi mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), dan Gema Petani Indonesia gelar aksi di Kantor DPRD Bungo.

Berikut Tuntutan aksi Damai dari gabungan mahasiswa kabupaten Bungo di halaman gedung DPRD Bungo, mendesak DPRD Bungo untuk melayangkan surat penolakan perpanjangan periode Presiden kepada DPR RI. penolakan dan menunda kenaikan PPN, BBM, Minyak Goreng, dan menolak penundaan pemilu 2024.

Aksi Damai dari gabungan mahasiswa di kabupaten Bungo provinsi Jambi di halaman gedung DPRD Bungo Berjalan Baik dan lancar. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218