BLANTERVIO103

Sukses Berinvestasi Penerbit PT. Erlangga Siap Pasarkan Buku Kurikulum Merdeka Belajar

Sukses Berinvestasi Penerbit PT. Erlangga Siap Pasarkan Buku Kurikulum Merdeka Belajar
7/04/2022

Jambarpost.com, Bungo- Penerbit Erlangga selaku Perusahaan Penerbit Buku Pendidikan terbesar di Indonesia *yang saat ini sudah berusia 70 tahun* tentunya selalu meraih berbagai penghargaan untuk kategori buku Pendidikan terbukti dengan Penerbit Erlangga meraih penghargaan Top Brand Gen Z Award pada Tahun 2022 yang mana tahun ini tahun ke 10 dari 2013-2022 meraih penghargaan Top Brand, dan terus berinovasi menyediakan produk dan layanan yang berkualitas dan terpercaya.


Penerbit Erlangga bukan hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja, Namun kini di usia yang lebih dari setengah abad, Erlangga telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Erlangga semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam Buku yang diterbitkan.


Erlangga Group tentunya memiliki berbagai macam anak group salah satu nya *PT. Gelora Aksara Pratama* merupakan salah satu anak group Erlangga yang khusus mencetak buku HET ( Harga Eceran Tertinggi ) Kurikulum Merdeka. Erlangga group tentunya sudah mempersiapkan Produk berkualitas dan terpercaya untuk memasarkan Buku Kurikulum Merdeka Versi Pemerintah dengan HET ( harga eceran tertinggi ) dari Kementerian Pendidikan yang mana telah ditetapkan untuk harga Buku Teks Kurikulum Merdeka Belajar sesuai Wilayah zona yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan. Namun Penerbit Erlangga juga menerbitkan Buku Kurikulum Merdeka Versi Penerbit untuk menunjang dan menambah Referensi Guru dan Siswa. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218