BLANTERVIO103

Proyek Pembangunan Jalan Rabat Beton Lantai Yang dikerja CV. Paye More Rawang Diduga Asal Jadi

Proyek Pembangunan Jalan Rabat Beton Lantai Yang dikerja CV. Paye More Rawang Diduga Asal Jadi
8/08/2022
Jambarpost.com, Bung- Untuk meningkatkan Perekonomian masyarakat  tidak terlepas dari peran pentingnya akses jalan. Hal inilah yang mendorong Pemerintah melaksanakan kegiatan pengerjaan akses jalan rabat beton untuk masyarakat. 


Dari pantauan awak Media di dilokasi pengerjaan rabat beton, terlihat pengerjaan belum selesai di kerjakan. Di beberapa titik sepertinya pekerjaan rabat beton lantai kerja yang bersumber dari anggaran (DAK) yang di kerjakan CV. Paye More Rawang sengaja dikerjakan tidak dari titik awal.

Dari pantauan awak media di lapangan pelaksanaan pekerjaan tersebut terlihat sangat jelas yakni lantai kerja dasar pekerjaan diduga asal jadi. Ini terlihat, masih banyak rumput dan diduga pemasangan bekisting yang asal jadi.

Dari titik awal pekerjaan rabat beton dari simpang bandara Bungo hingga sampai ke titik akhir Dusun Danau, yang mana Proyek Rabat Beton tersebut berlokasi di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Sementara Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Bungo, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadi nya terkait,  material yang digunakan kenapa tidak memakai material batu Sflit, kenapa harus memakai batu kerikil.

Kabid Bina marga menjawab komfirmasi dari awak Media, kalau Lantai kerja beton nya mutu rendah, jadi agregat nya Kerikil, tutup Kabid Bina Marga Dinas PU Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218