BLANTERVIO103

Truk Adu Kambing Dengan Toyota Avanza, 3 Orang Luka Berat

Truk Adu Kambing Dengan Toyota Avanza, 3 Orang Luka Berat
11/08/2022

 

Jambarpost.com, Tebo – Kecelakaan kendaraan roda empat kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, pada Senin 7 November 2022.

Kecelakaan kali ini di Jalan Lintas Sumatera KM 55 Tukum Dua Sirih Sekapur Jujuhan Bungo, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan antara minibus Avanza nomor polisi BA 1639 VD yang dikemudikan oleh Lika, warga Jorong Sungai Aye, Sungai Rumbai dari arah Padang hendak ke Bungo bertabrakan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9317 LO yang dikemudikan oleh Firdaus, warga Bukit Tinggi, Sumatera Barat, dari arah Bungo hendak tujuan ke Bukit Tinggi.

Salah satu warga, Wagimin mengaku kaget saat mendengar suara tabrakan tersebut.

“Iya terkejut saya pas di rumah, mendengar brak-brak tahu-tahu ada dua kendaraan minibus Avanza Nopol BA 1639 VD dengan truk Colt Diesel Nopol BA 9317 LO,” katanya.

Kejadian ini, kata dia berawal saat truk dari arah Bungo mau ke arah Padang, sementara mobil minibus avanza dari arah pada mau ke Bungo.

“Kami lihat dalam mobil avanza penumpang nya ibu-ibu luka-luka dan kami evakuasi ke Rumah Sakit Sungai Rumbai,” ungkap Wagimin.

Sementara, Firdaus seorang sopir truk expedisi muatan paket dari Jakarta tujuan ke Bukit Tinggi menjelaskan sedikit kejadian tersebut.

“Sampai di Jalan Lintas Sumatera KM 55 pendakian, saya memotong lawan, tahu-tahu ada mobil minibus avanza, saya tidak bisa lagi banting stir, terjadilah kecelakaan,” ungkap Firdaus.

Kapolsek Jujuhan, Iptu Siswanto membenarkan kejadian tersebut.

“Memang ada kejadian kecelakaan antara kendaraan truk dengan minibus avanza. Kejadian ini tiga penumpang minibus avanza mengalami luka parah di bagian bibir dan kepala. Sopirnya trauma, semua penumpang dan sopir dibawa ke Rumah Sakit Umum Sungai Rumbai Dharmasraya,” bebernya.

Kata dia, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. “Sopir truk mengalami sakit bahu dan dilarikan ke rumah sakit jujuhan untuk penanganan medis,” ujarnya.

“Untuk kendaraan minibus avanza alami rusak berat bagian depan dan truk alami ringsek berat bagian depan dan sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bungo dan Polsek Jujuhan,” tandasnya.(Sumartono)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218