BLANTERVIO103

Kadis Pendidikan Hadir Secara Langsung di Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMPN 2 Bungo Angkatan Ke- 40

Kadis Pendidikan Hadir Secara Langsung di Acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas IX SMPN 2 Bungo Angkatan Ke- 40
5/16/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Yang Beralamat di Kelurahan manggis Kecamatan Bathin III kabupaten Bungo Provinsi Jambi  Sukses gelar acara perpisahan pelepasan 242 orang Siswa/i kelas IX angkatan ke-40, Tahun 2022 -2023  Selasa 16 Mei 2023.

Acara yang berlangsung di Lapangan Sekolah SMP N 2 Bungo ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo Masril, Korwil 9 , Waka kesiswaan SMK Negeri 1 Bungo,Komite SMP N 2 Bungo, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Sekolah SMP N 2 Bungo beserta para guru, para Wali Murid dan seluruh murid SMP N 2 Bungo.

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMPN 2 Bungo Hermawati, Spd menyampaikan selamat dan sukses untuk kelas IX selamat menanti nomor kelulusan keluar, dan semoga nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


"Saya mengucapkan terima kasih untuk kelas IX yang sudah 3 tahun mengenyam pendidikan di SMPN 2 ini, dan apa yang didapatkan di SMPN 2 ini baik akademik ataupun non akademik semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya di jenjang yang lebih tinggi ", Ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Pramuka LT-V SMPN 2 Bungo Salah satu sekolah se-provinsi Jambi Yang Nantinya Pada Bulan Juni Mendatang Akan Menjadi Utusan Propinsi Jambi Berangkat Bertanding di tingkat Nasional di Cibubur.

Dalam Sambutan  kepala dinas pendidikandan kebudayaan kabupaten Bungo Masril menyampaikan selamat kepada Siswa Siswi kelas IX Angkatan Ke-40 Tahun 2022-2023  Selamat Tiga Tahun Mengenyam Pendidikan di SMPN 2 Bungo Tentunya Berbagai Prestasi  yang didapatkan.

Ini adalah langkah awal untuk mengambil pendidikan yang lebih tinggi lagi, dan bisa menggunakan ilmu yang didapatkan di SMPN 2 ini dengan sebaik-baiknya.


Untuk anak-anak kelas IX ini adalah langkah awal untuk menggapai pendidikan yang lebih tinggi dan untuk menggapai cita-citanya, dan yang luar biasanya acara perpisahan ini inisiatif dari anak-anak kelas VII-IX,  saya sangat mensupport dan mengapresiasi sekali.

beliau Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Sekolah Bapak ibu Guru SMPN 2 Bungo Beliau berharap semoga bekal dari bapak ibu guru menjadikan semangat para siswa siswi untuk meniti kejenjang pendidikan berikut nya dapat berhasil mencapai cita-cita nya, tutur Kepala Dinas pendidikan Bungo.

Dikesempatan yang sama dalam sambutan Ketua komite SMPN 2 Bungo menyampaikan, bahwa dengan sukses nya acara perpisahan ini digelar berkat kerjasama anak - anak murid  guru bekerja sama tak lupa juga dengan campur tangan dari orang tua murid.

Sangat luar biasa, dari awal sampai akhir memang kegiatan ini anak - anak lah yang turun tangan langsung yang pasti masih dalam bimbingan dari guru dan juga orang tua murid ". Sampainya.

Acara dilanjutkan dengan hiburan yang sudah disiapkan oleh kelas VII, VIII, dan IX seperti tari, puisi dan yang lainnya.(Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218