• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Salah Seorang Warga Dusun Manggis Menjadi Korbannya Penjambretan di Depan Lapas Muara Bungo

    JambarPost
    7/21/2023, 21:11 WIB Last Updated 2023-07-21T15:50:33Z

     

    Jambarpost.com, Bungo - Seorang wanita menjadi korban penjambretan depan Lapas Kabupaten Bungo, Korban mengalami kerugian karena tas pelaku berhasil di bawa kabur penjambret. 


    Peristiwa ini terjadi ketika korban bernama Mira Rosmini (23) sedang dalam perjalanan hendak menuju rumah Ayuknya di BTN Lintas Asri, sesampainya di TKP korban langsung di hampiri oleh dua orang pelaku dengan menggunaka sepeda motor jenis Honda Beat warna putih biru yang langsung menarik tas korban. Pelaku langsung melarikan diri kampus Setih Setio.

    Iya bang saat itu saya hendak pulang
    sedang dalam perjalanan menuju rumah Ayuk saya di BTN lintas Asri, di ikuti oleh dua orang pelaku dengan menggunaka sepeda motor jenis Honda Beat warna putih biru pada Kamis malam (20/07/2023) pukul 18.30 WIB. Penjambretan ini tidak di ketahui warga karena kondisi malam itu hujan dan kendaran sepi.

    Dari keterangan korban mengaku berapa hari yang lalu saya dijambret. Dia kehilangan satu tas yang isinya satu buah Handpon Iphone 11, satu buah jam tangan Alexandre Christie, satu buah gelang emas beserta surat beli, uang sejumlah  Rp. 350.000, satu buah kartu ATM BRI dan satu buah KTP. Dengan kerugian mencapai Rp.9.000.000.

    Atas kejadian tersebut korban sudah melapor ke Polres bungo, dengan nomor laporan STTP/245/VII /2023/ RES 2.5 / SPKT / Res Bungo. Guna pengusutan lebih lanjut, semoga pelaku  dapat diungkap secepatnya.

    Diminta kepada aparat penegak hukum untuk memberantas terkait aksi penjambretan di Kabupaten Bungo, karena masyarakat sudah merasa resah. (Edi)

    Komentar

    Tampilkan