BLANTERVIO103

Diduga Proyek Turap Desa Punti Kalo, di Kerjakan Asal Jadi

Diduga Proyek Turap Desa Punti Kalo, di Kerjakan Asal Jadi
1/16/2024

 

Jambarpost.com, Tebo - Pembangunan Pengamanan Tebing sungai Batang Hari Desa Punti Kalo, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo dengan Nilai kontrak Rp. 30.846.000.000, Turap di kerjakan asal Jadi, sampai saat ini sudah di tinggal pekerja dan kontraktor tanpa ada penjelasan, sehingga pekerjaan tersebut sampai saat ini Drainase belum di cor, crucu dak di pasang, seharusnya pake kayu crucuk gelam, dengan alibi kontraktor banjir.

Di endus proyek Pembangunan Pengamanan Tebing sungai Batang hari desa Punti Kalo, dengan Nilai kontrak Rp. 30.846.000.000 M Turap di kerjakan asal Jadi diduga, punya Ratu Elizabet Kabupaten Tebo Inisial (AY) yang memegang kekuasaan dalam Kabupaten Tebo.

Sampai saat ini berita diturunkan tidak di temukan pekerja atau kontraktor di lapangan, sehingga proyek tersebut di biarkan begitu saja dan proyek terbengkalai, sehingga ini membuat kekecewaan masyarakat setempat.

Diminta pihak Kejaksaan Negeri Tebo,  turun kelapangan meninjau serta mengkaji ulang diduga Proyek Turap  dikerjakan Asal jadi sebaiknya PT Bangun Yoda Persada tersebut diberi sangsi sesuai ketentuan yang berlaku. (Tim)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218