• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satresnarkoba Polres Merangin Berhasil Ringkus Bandar Sabu

    JambarPost
    1/12/2024, 14:19 WIB Last Updated 2024-01-12T07:19:48Z


    Bangko JP - Kalau Gubernur ingin mengatur apa kemarin cuman mau dilangsir, jadi sopir-sopir ini suruh melangsir ke sungai kan gak setuju kawan-kawan,” ujarnya.

    Sementara itu, perwakilan Pemprov Jambi Pelaksana Harian (Plh) Asisten II yang juga Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, dari hasil pertemuan Minggu (1/2)  antara Gubernur Jambi Al Haris bersama perwakilan sopir angkutan batubara telah bersepakat untuk mengadakan pertemuan di Jumat malam mendatang. 

    “Untuk saat ini pak Gubernur masih di Merangin ada Agenda beliau di sana, saya hanya bisa menyampaikan hasil pertemuan semalam bahwa kita akan mengadakan pertemuan di Jumat malam,” kata Johansyah menghadapi pendemo. 

    Meski demikian masa pendemo masih tidak menerima keterangan dari Johansyah, mereka masih meminta langsung pernyataan dari Gubernur Jambi baik itu melalui telepon. 

    Sementara itu, sebanyak dua tiang pengaman (fender) jembatan Batanghari 1 ditabrak tongkang beberapa waktu lalu. Akibatnya 1 fender yang terbuat dari besi baja itu patah dan satunya rusak.

    Meski demikian pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Jambi menyatakan jembatan yang berusia 35 tahun itu masih aman dilewati pengendara.

    Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I, Azwar Edie mengatakan 

    menjawab kekhawatiran masyarakat, pihaknya memastikan jembatan masih aman untuk dilewati.

    Karena yang ditabrak  pengaman jembatan (fender) dan bukan pondasi pilar jembatan, maka masih aman. Dibilang aman lantaran yang ditabrak bukan struktur bangunan utama jembatannya,” jelas Edi Kepada Jambi Ekspres (8/1).

    Ia menjelaskan, sudah dilakukan peninjauan lapangan oleh tim PJN 1 dan Polrestas Jambi. Hasilnya ditemukan kerusakan pada dua titik fender yang ditabrak. (hen)

    Komentar

    Tampilkan