BLANTERVIO103

Setelah 4 Hari Menghilang, Pria di Tebo Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batanghari

Setelah 4 Hari Menghilang, Pria di Tebo Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batanghari
1/23/2024


Jambarpost com, Tebo– Setelah 4 hari menghilang, Sial Bahri (57) warga Desa Tabun Kecamatan Tebo VII Koto, telah ditemukan tewas mengapung di Sungai Batanghari.

Informasi yang dirangkum, Sial Bahri (58) ditemukan warga mengapung di Sungai Batangari di Desa Teluk Kuwali Kecamatan Tebo Ulu, dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Dugaan sementara, Sial Bahri meninggal akibat tengelam di sungai batangari akibat perahu yang ditumpangi oleng, Saat ini pun warga dan petugas tengah berupaya mengepakuasi jasad Sial Bahri. 

Sementara Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi saat dikonfirmasi hal ini membenarkan.

Di mengatakan, sebelumnya Sial Bahri  (57) dilaporkan tenggelam di aliran Sungai batanghari Desa Tabun, Ia tenggelam gara-gara perahu yang digunakannya oleng dan terbalik.

Peristiwa itu terjadi di aliran Sungai Batanghari, Kecamatan Desa Tabun Kabupaten Tebo Jambi pada Jumat 19 Januari 2024, sekitar pukul 14.00.00 WIB. Korban tenggelam saat menyeberangi sungai.

“Korban hendak menyeberangi sungai menggunakan perahu Sial Bahri (57) dikabarkan hilang saat mencari ikan di sungai,” ujarnya.

Lanjut Antoni,dari keterangan keluarga korban,Sial Bahri pergi dari rumahya hendak mencari ikan namun hingga pukul enam sore korban juga belum kembali kerumah, dan akhirnya keluarga kembali melakukan pencarian bersama warga, dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke BPBD Tebo. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218