BLANTERVIO103

Halal Bihalal Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Bungo

Halal Bihalal Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Bungo
4/24/2024

Jambarpost.com, Bungo- Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bungo di bawah ke pemimpinan Kadis Muhammad Hasbi, SP, M.SI, sukses menyelanggarakan acara halal bihalal, Rabu (24/04/2024)


 Acara halal bihalal yang di selenggarakan di aula Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Bungo, di hadiri juga beberapa PNS yang sudah Purna Tugas atau pensiun, Kepala Dinas TPH dan Bun, Sekdis, Para Kabid, Kasi, PPL, dan tamu undangan yang lainnya, sekaligus penyerah cendera mata oleh Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bungo.


Acara halal bihalal bertema "Dengan Halal  Bihalal kita tingkatkan Kebersamaan untuk Memperkuat tali persaudaraan".

Muhammad Hasbi,S.P.,M.Si selalu Kepala Dinas TPH&Bun Kabupaten Bungo terlebih dahulu mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kepala Dinas TPH dan Bun Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, S.P.MSi,  mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Bathin.


Saya atas nama keluarga besar Dinas TPH dan Bun mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, kalau ada selama ini baik di sengaja maupun tidak di sengaja mohon di maafkan dengan sebesar-besarnya.,” ucapnya.

Acara halal bihalal di laksanakan untuk meningkatkan tali silaturahim, sehingga terciptanya satu kebersamaan, dengan adanya kebersamaan seluruh aktivitas yang dijalankan dengan baik sesuai harapan.


“Untuk itu kita harus terus menjalin silaturahim, baik silaturahim dengan sesama PNS lingkup TPH&Bun karena jarang sekali bisa berkumpul karena kesibukan masing-masing. Karenanya, saya selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya menjalin silaturahim,”

Di sela-sela kegiatan silaturahmi tersebut Kepala Dinas TPH dan Bun Muhammad Hasbi,S.P.,M.Si memberikan cenderamata kepada pegawai yang sudah memasuki masa Purna Tugas, dalam pembagian cenderamata tersebut tangis haru yang terjadi antara kepala dinas kepada pegawai TPH dan Bun yang sudah memasuki masa Purna Tuga.


Acara di isi di dengan ceramah Ustad Nofriadi, S.Pd. M.Pd dari Kabupaten Tebo. (Didi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218