BLANTERVIO103

Kwaran Rimbo Bujang Bakal Selenggarakan PERJUSAMI

Kwaran Rimbo Bujang Bakal Selenggarakan PERJUSAMI
11/01/2019

Muaratebo Jp- Kwaran Rimbo Bujang mulai melakukan Persiapan Perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu ( PERJUSAMI ) menyambut Jambore Ranting Rimbo Bujang yang akan di gelar tanggal 5 sampai 17 September 2019 di lapangan Sepak bola Desa Sapta Mulya.
Kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu dan Minggu rencananya bakaldi ikuti oleh Sekola Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar se- Kecamatan Rimbo Bujang.

KWARAN Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sriwoto S.pd saat di temui wartawan jambarpos.com di Sekolah Dasar Negeri 139 Sapta Mulya menjelaskan, kwaran menjalankan Program Musyawarah Ranting (MUSRAN) 2017 lalu dan menjadi agenda rutin Kwaran.

" Kegiatan PERJUSAMI merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan sesuai hasil musyawarah, " Terang Sriwoto S.pd.

Sriwoto S.Pd, menuturkan. Karena Bumi Perkemahan yang di Sapta Mulya jalan Elang Kecamatan Rimbo Bujang belum jadi, maka tempat pelaksanaan di alihkan di lapangan Sepak bola Desa Sapta Mulya.

" Bumi Perkemahan yang baru belum memungkinkan makan pelaksanaannya di alihkan dilapangan sepak bola Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, " Tuturnya

Diungkapkan Sriwoto S.pd. Jika rencana tahun 2019 bumi Perkemahan yang baru mulai di kerjakan seluas 1 hektar dari rencana awal seluas 4 Hektar menimbang dana yang ada belum terkumpul.

" Rencana awal untuk Bumi Perkemahan seluas 4 hektar, namun terbentur pendanaan makan dikerjakan bertahap, " Ungkapnya

Terpisah, Ketua panitia pelaksana PERJUSAMI Surahmat S.pd mengatakan persiapan ini sudah kami laksanakan mulai dari tempat kebersihan, kebutuhan air atau MCK nya, dan kami serahkan langsung ke karang Taruna Desa Sapta Mulya dan Karang Taruna Dusun.

" Intinya H -5 kita sudah mulai ke lokasi di bantu dari anak Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwaran Rimbo Bujang, " Singkat Surahmat S. Pd. (ade)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218